Ada Apa Saja Ciri Anak Yang Cerdas?

pakaian anak branded murah

Baru-baru ini saya datang di buku berjudul, “The Sindrom Einstein: Anak-anak Terang yang Bicara Late” oleh Thomas Sowell. Saya segera tertarik untuk membaca buku ini karena dari tiga anak laki-laki saya, dua telah pembicara terlambat. Sebagai seorang peneliti perkembangan anak, saya telah mengamati anak-anak yang sangat cerdas yang berbicara terlambat dan bertanya-tanya di mana anak-anak ini masuk ke dalam literatur saat ini yang menunjukkan anak-anak yang bicara terlambat cenderung memiliki kesulitan yang lebih besar belajar membaca, sosialisasi dengan teman sebaya, dan navigasi sistem sekolah.

Peneliti pengembangan, seperti Hart dan Risley telah menemukan bahwa ibu jumlah langsung berbicara dengan anak-anak mereka positif berhubungan dengan pertumbuhan kosakata anak-anak mereka. Selanjutnya, peneliti lain, termasuk Barbara Alexander Pan, Judith Singer, dan Cathrine Salju berusaha untuk menemukan bagaimana bahasa anak-anak dipengaruhi oleh lingkungan mereka. Apa yang mereka temukan adalah kualitas kata-kata ibu digunakan ketika berbicara dengan anak-anak mereka memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan kosa kata yang lebih cepat pada balita.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung dalam pasal ini adalah untuk tujuan pendidikan saja dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti perawatan dokter berlisensi. Silahkan kunjungi dokter Anda untuk diagnosis dan pengobatan reaksi obat, gejala, atau kondisi medis.
Contoh studi

Dalam buku itu, “The Sindrom Einstein,” Sowell berikut dua kelompok (satu dengan 46 anak-anak dan satu dengan 239 anak-anak) dari cerdas akhir berbicara anak. Dia mengacu pada anak-anak terlambat bicara yang sangat terang seperti anak-anak yang masuk ke dalam apa yang dia sebut “The Sindrom Einstein,” karena anak-anak ini memiliki karakteristik dan pengalaman yang sama dengan apa yang telah ditulis tentang Albert Einstein.

Menurut Sowell, berbicara terlambat bukanlah aspek yang paling sulit membesarkan anak berbicara terang. Dia mengatakan, sebagian orang tua yang paling menantang dari akhir berbicara anak hadapi adalah serangan pertanyaan, komentar, dan saran dari guru, kerabat, tetangga, dan teman-teman. Sowel menjelaskan bagaimana orang tua cerah akhir berbicara anak sering merasa rasa bersalah dan tanggung jawab untuk mengapa anak mereka tidak berbicara seperti rekan-rekan nya. Tekanan tua ini merasa dari orang-orang di sekitar mereka dapat mengakibatkan anak didiagnosa dengan ketidakmampuan belajar. Beban menemukan apa yang ada di balik terlambat bicara anak sering jatuh pada ibu.

Saya sendiri telah mengalami jenis tekanan, rasa bersalah, dan menyalahkan ketika kedua anak-anak saya yang lebih tua ‘dipamerkan penundaan pidato. Saya ingat merasa bingung tentang ketidakmampuan mereka dan kurangnya keinginan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Meskipun saya membaca untuk anak-anak saya setiap hari, dan berbicara dengan mereka sering, saya merasa penundaan bahasa mereka dalam beberapa cara salahku.

Saya kenal dengan penelitian yang dilakukan oleh Hart dan Risley dan peneliti lainnya yang telah menemukan ibu yang terlibat dalam: kualitas bicara, sering bercerita, dan membaca setiap hari untuk anak-anak mereka; membantu memperkuat kemampuan kosakata, komunikasi, dan membaca anak-anak mereka. Meskipun usaha saya melakukan hal-hal, dua anak laki-laki yang lebih tua berbicara terlambat.
Alasan Beberapa Anak-anak Bicara Akhir

Sowell mengatakan ketika tidak ada kondisi yang dapat diidentifikasi seperti autisme atau gangguan spektrum lainnya ada beberapa alasan yang berbeda anak cerdas bicara terlambat, yang meliputi:

Mendengar masalah.
Masalah fisik dengan lidah atau langit-langit lunak atau keras.
Tuli.

Ketika semua masalah emosional, mental, dan fisik yang mungkin untuk keterlambatan bicara dikesampingkan, anak mungkin mengalami “The Sindrom Einstein”.

Sebagai orang tua dari seorang anak berbicara terlambat, jangan heran ketika teman-teman, tetangga, guru, dan kerabat tekanan Anda untuk “mendapatkan anak Anda bantuan yang mereka butuhkan”, bahkan ketika semua gangguan fisik dan emosional yang potensial telah dikesampingkan oleh dokter yang berkualitas. Selain itu, sejak akhir berbicara anak-anak jarang terjadi, orang tua cerah akhir berbicara anak tidak sering punya siapa-siapa mereka dapat beralih ke yang telah mengalami situasi yang sama.

Ada situs dan seminar di seluruh Amerika Serikat di mana orang tua dari anak-anak dengan “Syndrome Einstein” dapat berbagi ketakutan mereka, ide-ide, pengalaman, dan menerima dukungan. Satu kelompok yang disebut Natural Akhir pembicara, di mana orang tua dari anak-anak terlambat bicara, tanpa gangguan bahasa, dapat menerima dukungan dari orang tua lain akan melalui situasi yang sama. Menurut Sowell, orang tua pada kedua kelompok studi melaporkan bahwa kemampuan untuk berbagi pengalaman dengan orang lain yang memahami trepidations mereka, frustrasi, dan keberhasilan adalah faktor kunci dalam membantu mereka mengatasi.

Untuk lebih jelasnya Anda perlu ketik “Nuqtoh”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s