Ketika Anak Bermain Dengan Mobil-Mobilan

Ketika anak Bermain dengan Mobil-Mobilan

Anak-anak Bermain Dengan Mobil

Banyak anak-anak dari kedua jenis kelamin menikmati bermain dengan mobil. Mungkin sebagian besar anak laki-laki, tapi perempuan dapat memiliki hanya menyenangkan dengan mobil mereka sebagai anak laki-laki lakukan dan orang tua dapat menikmati bermain bersama mereka.

Mobil mainan mungkin salah satu yang pertama “besar anak” mainan anak-anak yang melihat dan menikmati. Mereka memiliki daya tarik dengan mobil, mungkin karena mereka dapat mengidentifikasi dengan mereka. Setelah semua, mereka naik dalam satu sepanjang waktu dan “mengemudi” mobil adalah salah satu cara untuk menjadi seperti ibu atau ayah.

Karena begitu banyak anak-anak mulai bermain dengan mobil-mobilan dan terus melakukannya selama bertahun-tahun bermain mereka melewati tahap tertentu, dan dapat menarik dan membantu untuk melihat pada tahap ini.
Awal Tahun Bermain Dengan Mobil Mainan

Pada anak-anak mulai tidak akan benar-benar memahami apa yang harus dilakukan dengan mobil mainan; mereka belum belajar bagaimana untuk benar-benar bermain lagi, terutama dengan representasi dari objek kehidupan nyata.

Anak dalam foto di bawah ini memulai karir mobilnya dengan merusak mobil dan dengan menabrak mereka bersama-sama setiap kali dia bisa menemukan seseorang untuk “mendorong” mobil lain. Sebagian besar itu hanya bermain dengan ibu atau ayah dan menghabiskan waktu dengan mereka. Mobil itu sekunder untuk bermain dengan orang lain.

Mainkan sering berubah menjadi fest tawa sebagai hasilnya. Menjalankan mobil lebih kakinya, hingga punggungnya atau di atas kepalanya itu penyebab tawa dan berguling-guling di lantai dengan Kakek . Ya, dia bermain dengan mobil mainan, tapi kebanyakan dia bermain dengan ayah atau nenek atau seseorang yang akan memperhatikan dia, tertawa bersamanya, dan bermain dengan dia.
Bermain Menjadi Lebih Kompleks

Dengan berjalannya waktu, anak dapat diperkenalkan untuk bermain lebih hidup, lebih apa yang dia lihat dalam kehidupan sehari-hari. Adegan plastik dalam foto di bawah ini menjadi pokok dalam peran bermain dengan mobil karena menawarkan sesuatu untuk berhubungan dengan. Pada awalnya anak mungkin tidak mengerti apa yang bisa dibayangkan di sini, tapi hanya sedikit bantuan cepat akan mengubah bahwa sekitar.

Jalan-jalan yang jelas cukup dan memberikan beberapa korelasi untuk hidup, tapi tidak perlu berakhir di sana. Kunjungan ke “mall” (sebuah bangunan besar di tempat kejadian) dengan komentar bahwa ada permen untuk membeli di mal menghasilkan tanggapan langsung bahwa ia pergi ke mal, juga, tapi akan membeli “es keem”. Ini telah terjadi di masa lalu, dan kegiatan ini sangat cepat dipindahkan ke bermain.

Sebuah cuci mobil, lengkap dengan efek suara disuarakan, sebelah, diikuti dengan pergi ke sungai untuk berenang. Sebuah pompa bensin terhubung dengan pengalaman masa lalu dengan mudah seperti halnya batu memanjat. Semua ini terkait dengan kehidupan mengalami anak tahu dan / atau menikmati dan wajar saja bahwa itu ditransfer untuk bermain waktu. Hal ini juga membawa imajinasi ke dalam bermain; bangunan yang tidak seperti apa anak mungkin telah melihat di masa lalu, tapi imajinasi mengisi kekosongan untuk memberikan kegiatan yang realistis. Mungkin mobil Anda tidak memanjat batu, tapi anak tidak dan karena mobil nya juga bisa.

Sebagai orang dewasa kita bisa belajar dari ini , juga. Anak transfer apa yang telah mereka pelajari dalam hidup untuk kegiatan lain; mereka melihat dunia melalui pengalaman mereka sendiri. Begitu juga orang dewasa, tapi kadang-kadang lupa bahwa asosiasi tersebut tidak selalu tepat. Jangan lupa mobil panjat tebing – selama itu hanya bermain baik-baik saja, tapi ketika asosiasi tersebut bergerak ke dalam hidup dapat menyebabkan masalah.

Bangunan Dan Mobil Mainan

Langkah berikutnya dalam perkembangan anak mungkin membangun, dan apa yang bisa lebih baik daripada membangun jalan untuk bermain di dengan mobil?

Safari track ditampilkan di sini telah memberikan jam hiburan lebih dari 2 tahun (seumur hidup dalam kehidupan anak muda) dan masih akan kuat. Pada awal perakitan semua bagian itu hanya di luar anak berusia 3 tahun, tetapi ibu atau ayah selalu dapat bergantung pada untuk tugas itu. Set datang dengan 2 baterai dioperasikan mobil yang akan berjalan di trek tanpa batas, bersama dengan buaya ganas yang akan bong setiap kali mobil lewat. Satu-satunya masalah nyata adalah menjaga cukup baterai di tangan!

Akhirnya menyenangkan berubah dari hanya menonton mobil untuk membangun trek. Dengan sedikit bimbingan dan pengalaman anak menjadi mahir menempatkan potongan dan membangun jalur sesuai dengan visinya apa yang seharusnya. Koordinasi tangan dikembangkan, bersama dengan imajinasi sebagai trek dapat dibangun dalam berbagai bentuk. Setelah dibangun, itu kembali bermain dengan mobil (meskipun mobil baterai asli sudah lama berlalu), menjalankan mereka di trek dengan tangan. Adik ingin bermain, tapi pada usia 2 tahun dia tidak mengerti Anda tidak bisa berdiri di jembatan, menendang jalan atau duduk di jalan. Saudara mendapat cukup jengkel, tapi ketika Kakek bermain dengan mereka berdua hal kelancaran keluar dan semua orang memiliki menyenangkan. Terlalu maju untuk 2 tahun, semacam ini “perakitan diperlukan” mainan yang ideal untuk anak-anak sedikit lebih tua.

Bermain terbaru termasuk mobil polisi yang akan menghentikan mobil lain untuk pergi terlalu cepat. Tampaknya Ibu mendapat tiket kemarin untuk ngebut – itu membuat cukup kesan di pemuda membangun trek dan harus dimasukkan dalam bermain hari ini jadi Kakek mendapat tiket juga. Itu adalah contoh sempurna tentang bagaimana mudah pengalaman hidup menjadi bagian dari membayar dengan mobil.

Ingin tahu lebih lengkapnya silahkan Anda ketik di Google “Nuqtoh”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s