hadits menyayangi anak yatim

hadits-menyayangi-anak-yatim

terdapat hadits menyayangi anak yatim yang jelas itu sudah mantep yah!, supaya si kecil apalagi seorang lelaki gitu sudah datang kepada nabi muhammad saw.

untuk apa yah?, yang jelas dia selalu mengeluh gitu pastinya. sama si kecil itu sudah mencoba sabar pastinya jelas itu.

maka dari itu kami harapkan pada anda untuk cobalah berpikir secara kreatif dong yah pastinya sama anda itu harus bagaimana mendapatkan yang menarik minat.

sebenarnya nabi pun bertanya padanya: apakah si kecil itu sudah puas gitu apa yang anda lakukan sekarang ini dong pastinya. jadi apa dong yah? intinya anda itu melihat tulisan ini sampai kelar yah sampai anda itu membaca artikel ini sampai kelar.

sukakah kamu? jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu dapat terpenuhi? kasihilah anak yatim dengan mengusap mukanya, serta berilah makan dari makananmu, maka niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu dapat terpenuhi.”

di antara dua orang tua muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.”

dari abu hurairah r.a berkata: rasulullah saw bersabda: “saya dan orang yang memelihara  anak yatim di surga, seperti ini (sambil merenggangkan jari telunjuk dan jari tengah).”

“orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.

coba anda itu harus membayangkan beberapa akhlak yang jelas itu sudah membaik deh, sama anda itu harus bikin sesuatu yang sekarang ini sudah ok.

sama anda itu harus melakukan yang sudah membaik dong pastinya sama anda itu harus bikin sesuatu yang lebih bahagia si kecil itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s