les untuk anak usia dini

les-untuk-anak-usia-dini

les untuk anak usia dini, kami menggunakan rangakaian kartu, material stensil dan kegiatan menulis untuk meningkatkan pengenalan kemampuan motorik; memperkuat koordinasi dan kemampuan motorik kasar melalui kegiatan olahraga senam.

kami mengilhami anak anda untuk menjelajah ide – ide kreatif dan bakat kami mendorong anak – anak untuk mengekspresikan diri mereka melalui seni kreatif dan menyediakan kesempatan sehari – hari untuk anak melukis, menari, dan bernyanyi.

mengembangkan kemampuan kehidupan tingkat lanjut kami mengembangkan kemampuan mengatasi – masalah segera.

kami mendukung penerapan teknologi dengan cara – cara yang baru. kami mendorong rasa ke ingin tahuan dan pilihan, menyediakan anak – anak kesempatan untuk mengatasi masalah, memeragakan fleksibilitas dalam berpikir dan menggunakan kegiatan rutin sehari – hari untuk meningkatkan ingatan.

mereka merasa siap untuk meraih dunia. program pendidikan anak usia dini kami meningkatkan kepercayaan diri dengan menyediakan kegiatan – kegiatan untuk membantu anak – anak usia dua sampai empat tahun menjadi seseorang yang dapat mengatasi masalah dan mengembangkan sebuah sikap belajar mencintai kehidupan.

melalui penjelajahan yang mandiri, kegiatan – kegiatan yang terstruktur, dan penanganan pembelajaran, anak – anak membangun beragam kemampuan dan pengetahuan di dalam ruang lingkup seperti bacaan anak, matematika, ilmu pengetahuan, dan kemampuan sosial.

kesatuan bertema yang mendorong rasa ke ingin tahu an anak anda, meningkatkan kepercayaan diri, dan mendukung kegiatan – kegiatan pengendalian diri.

pengalaman penanganan yang di bentuk untuk meningkatkan pengatasan masalah dan kemampuan berpikir ilmiah.

kegiatan – kegiatan seluruh-dan sebagian kecil kelompok sehari-hari pengawasan berdasarkan penilaian yang akan memantau perkembangan anak anda menuju tonggak sejarah perkembangan.

portofolio yang mendokumentasikan pertumbuhan dan perkembangan melalui pekerjaan – pekerjaan anak.

komunikasi antara guru dan keluarga, termasuk cara – cara bagaimana orang tua melanjutkan pembelajaran di rumah sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s