sejarah kaos

sejarah-kaos

ada ga yah sejarah kaos? kalau anda sudah tahu beragam kaos dengan jenis oblong sama anda pastikanlah cek beragam pakaian semacam t-shirt.

selain itu ada juga jenis pakaian yang keren gitu, pastinya fungsi pakaian seperti apa yah? yang pasti menutup sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut.

anda coba bayangkan kalau anda sudah cek beragam pakaian semacam kaus dengan jenis oblong lalu anda sudah menemukan pakaian yang kekinian deh.

kalau pakaian kayak gimana sih sebenarnya? biasanya sih kalau anda sudah menemukan pakaian yang jelas tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku sih sebenarnya, nah intinya kayak gimana yah? cek saja tulisan ini sampai kelar yah.

pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

mode kaus oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa.

kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam. sekarang kaus oblong tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.

t- shirt atau kaos oblong pada awalnya digunakan sebagai pakaian dalam tentara inggris dan amerika pada abad 19 sampai awal abad 20.

kalau anda sudah tahu beragam busana semacam t-shirt lalu anda selalu menggunakan pakaian dengan jenis ini yang benar-benar mantep yah.

kalau anda sudah tahu beragam pakaian semacam kaos dengan jenis gini kayak apa yah?, maka dari itu kami sudah tahu beragam busana yang wow gitu yah, cek saja tulisan ini sampai kelar yah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s